Sabtu, 13 Agustus 2011

Pedrosa leads a Repsol Honda 1-2 in Brno Free Practice

Pengendara terbukti menjadi segar setelah liburan musim panas, terutama Dani Pedrosa, yang mengatur waktu teratas dalam sesi latihan kedua hari ini dengan lap terbaik 1'56 0,328, hanya dua persepuluh dari rekor pole position Rossi tahun 2009 (1'56 0,145 ) dan sudah di bawah rekor lap sirkuit (Lorenzo 2009, 1'56 0,670). Casey Stoner, pemimpin saat Championship, selesai hari di kedua, dan Andrea Dovizioso, kelima.
Pedrosa langsung pada kecepatan, dari putaran pertama keluar pada sesi pagi, dan satu-satunya pembalap untuk putaran di 1'56 di pagi ini. Pembalap Spanyol memiliki basis yang baik untuk memulai bekerja dengan dari tahun lalu menyiapkan dan kondisi fisiknya membaik membantunya untuk memulai akhir pekan yang sangat kuat.
Di FP2, Casey Stoner juga berhasil naik di 1'56 setelah beberapa masalah di sesi pagi. Dia akan terus bekerja sama dengan timnya mencari untuk menemukan pegangan yang lebih dan masuk tikungan lebih baik untuk meningkatkan perasaannya di Brno dengan RC212V.
Andrea Dovizioso hari itu terhambat oleh didirikan masalah dengan mesinnya pengereman. Dia dan timnya akan mempelajari data dan membuat malam penuh penggunaan FP3 untuk mempersiapkan sepedanya di cara terbaik mungkin untuk Kualifikasi besok di 13,55 waktu setempat.
Dani Pedrosa: "Perasaan itu sangat baik hari ini dari awal motor ini bekerja dengan baik dari putaran pertama dan kita bisa bergerak maju, meningkatkan sedikit demi sedikit di kedua sesi latihan.. Saya pikir perbedaan utama adalah aku merasa bahwa aku segar setelah musim panas istirahat, sisanya saya telah banyak membantu saya, saya bisa merasakan energi saya tidak miliki di balapan sebelum jeda, jadi saya berharap saya bisa mengikuti untuk Sabtu dan Minggu dan kuat untuk balapan. saya 'm sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di kedua sesi dan saya pikir kita masih dapat meningkatkan dan siap untuk kedua praktek kualifikasi dan balapan. saya kira saingan lain juga akan melakukan hal yang sama, jadi kita harus tetap fokus. Hari Aku melaju sendirian sepanjang waktu, mungkin besok saya dapat membandingkan sedikit dengan pengendara lain untuk melihat di mana mereka lebih kuat atau lebih lemah dari saya. "
Casey Stoner: "Hari ini belum yang positif untuk menjadi jujur, kita tampaknya akan mengalami awal yang sama dengan akhir pekan kami di Laguna dan tidak yakin arah mana yang harus mengambil pada saat ini. Perasaan di depan sangat samar-samar, entri pojok kami dan pertengahan gilirannya tidak yang besar Kita juga perlu mencari pegangan lebih banyak di belakang karena saya berjuang di tepi ban dan keluar dari sudut.. Kami memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum aku merasa bahagia dengan mengatur dan ada banyak daerah kita bisa memperbaiki, sehingga besok kita akan mencoba banyak hal yang berbeda pada kedua sepeda dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk Kualifikasi. "
Andrea Dovizioso: "Hari ini kita berjuang banyak dengan pengereman mesin ini adalah engine brake baru yang kami digunakan untuk pertama kalinya pada Senin di Mugello setelah Grand Prix, dan bahwa kita telah menggunakan sejak.. Ini sangat membantu tetapi sulit untuk mengatur dan hari ini kita berjuang banyak untuk mendapatkan set up yang benar Kami kehilangan waktu dan kita tidak bisa melakukan banyak lap.. Pada lap terakhir saya mencoba untuk mendorong bahkan jika saya tidak begitu nyaman dengan setting. aku sedikit marah karena saya bisa lebih cepat dan aku tidak puas dengan waktu tercepat kelima Sekarang kita akan mempelajari data dan kemudian kita akan menentukan arah untuk mengambil. Saya berharap bahwa besok kita akan melanjutkan dengan kondisi kering seperti saat ini. dan aku yakin kami dapat meningkatkan. "
Repsol Honda siaran pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar