Senin, 27 Juni 2011

Casey Stoner dan Andrea Dovizioso finis di urutan kedua dan ketiga masing-masing, setelah kedua jatuh pada Jumat di latihan bebas. Casey, dipukuli dan memar dari kecelakaan hari Jumat, tidak pernah merasa benar-benar nyaman dengan set-nya sampai akhir pekan, dan sangat lega untuk mencetak beberapa poin penting Championship. Andrea juga masih sedikit sakit, mengalami masalah ban di perlombaan yang mempengaruhi kemampuannya untuk tetap bersama Casey, yang akhirnya membangun sebuah kesenjangan antara dua pengendara.
Hiroshi Aoyama, walaupun memiliki nyeri di punggung setelah juga jatuh dalam 90 menit sesi latihan Jumat, selesai di posisi kedelapan dipuji dalam pengalaman pertama pada mesin pabrik Honda RC212V.
Stoner dengan enam kali naik podium di tujuh balapan, memperbesar keunggulannya di Kejuaraan Dunia MotoGP untuk 28 poin dari Jorge Lorenzo, sementara Dovizioso, mengukuhkan posisinya ketiga di Kejuaraan Klasemen.
Setelah absen tiga Grand Prix terakhir, Dani Pedrosa akan bergabung rekan timnya dan membuat kembali menyambut Tim Repsol Honda di Mugello pekan depan.
Casey Stoner:"Hari ini kita akan suka tantangan untuk menang namun cara akhir pekan ini telah pergi untuk kami, aku benar-benar sangat senang untuk podium dan untuk mengambil beberapa poin berharga. Kemarin kami tidak senang dengan sepeda diatur, jadi hari ini kita membuat beberapa perubahan dan mencoba untuk mendapatkan perasaan lagi, tapi sayangnya dalam pemanasan kami tidak mendapatkan kesempatan yang tepat untuk mencobanya, yang berarti kami memulai balapan dengan set up kami tidak benar-benar tahu. Setelah kecelakaan kemarin aku sedikit sakit, di bagian tengah lomba saya mulai memiliki beberapa masalah dalam sudut tangan kiri dengan bahu, tetapi secara umum kami tahu kami tidak benar-benar memiliki kecepatan untuk tinggal bersama Ben. Aku mencoba segala kemungkinan untuk menangkapnya, tapi ia mampu mempertahankan keunggulan dan mulai untuk menarik lebih banyak, sehingga selamat kepada Ben, ia naik ras besar, tetapi bagi kami itu hanya penting untuk mendapatkan poin hari ini. "
Andrea Dovizioso:"Saya sangat senang dengan podium hari ini. Ini hasil yang baik untuk Championship dan juga telah datang setelah balapan yang rumit. Kondisi trek yang sulit. Ketika kami berada di grid, cuaca masih tak terduga dan melacak tidak sepenuhnya kering, jadi kami pergi untuk pilihan ban yang aman, memilih ban depan lunak. Pilihan ini dipengaruhi ras saya karena ketika saya mencoba tinggal dengan Casey, saya kehilangan bagian depan dan aku tidak bisa mendorong lebih keras. Ini adalah kekecewaan hanya saya hari ini. Kemudian setelah 15 lap, sebuah getaran aneh di belakang dimulai. Itu sangat mengganggu dan saya tidak mengerti apa itu. Seperti yang saya memiliki margin yang baik dari Valentino, aku naik lebih cermat untuk mengamankan posisi ketiga. Setelah balapan kami melihat bahwa ban depan memiliki beberapa masalah, yang Bridgestone akan menganalisis. Pokoknya, ini podium kedua berturut-turut dan ketiga sejauh ini, menunjukkan bahwa dalam momen penting kita berada di sana. Selain itu, dengan hasil hari ini kita telah mengurangi kesenjangan dari posisi Jorge dan konsolidasi ketiga di Championship. Saya berharap untuk Mugello pekan depan, trek yang fantastis dan penonton yang menakjubkan. "
Hiroshi Aoyama:"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Repsol Honda Team dan seluruh HRC, dan aku minta maaf atas kecelakaan itu kemarin! Itu cukup akhir pekan yang sulit karena kondisi dan situasi, tidak ideal untuk balap di tapi kami tak bisa 't melakukan apa-apa tentang hal ini Kami mencoba yang terbaik selama waktu singkat dan. Saya senang saya menikmati balapan bahkan jika dalam banyak rasa sakit setelah kecelakaan kemarin Dalam balapan itu. cukup tangguh, tapi dari pertengahan balapan Saya mampu meningkatkan lap dengan lap dan mencapai konsistensi yang baik Tim ini melakukan pekerjaan yang sangat baik sehingga sekali lagi terima kasih kepada mereka karena saya memiliki pengalaman yang sangat bagus dan khusus mengendarai motor Dani.. Pengalaman ini telah mengajarkan banyak hal padaku dan membuat saya lebih baik pembalap, saya berharap suatu hari saya dapat kembali ke tim ini Dani akan kembali balapan berikutnya dan saya yakin dia akan senang bisa kembali ke sepedanya!. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar