Kamis, 16 Juni 2011

DUCATI'S MONGELLO GP 2010

Ducati Mugello test berakhir dengan hari yang indah, cerah dan kondisi ideal. Rabu giliran Valentino Rossi kembali pada Ducati GP12, saat ia menyelesaikan hari ketiga pengujian dengan sepeda dengan memutar 80 lap 11:00-6:30, ketika rangkaian Tuscan tertutup.
Ducati Mugello test berakhir dengan Rossi kembali pada GP12

Franco Battaini menyelesaikan serangkaian tes dengan baik GP11 dan G12, sementara Vittoriano Guareschi mengikuti kemajuan Valentino dari kotak, bersama dengan Filippo Preziosi.

"Ini adalah tes lain yang positif," kata Rossi. "Kami memiliki sejumlah hal untuk mencoba, termasuk langkah baru dengan bingkai yang aku suka. Perasaan umum yang baik. Aku sudah senang dengan mesin pertama kali saya mencobanya, dan sekarang kami juga membuat kemajuan dengan sisa sepeda. Tentu, kita harus melihat ketika yang lain mencoba sepeda 2012 mereka, tetapi sejauh yang kita khawatir, untuk saat ini kita puas, motor kami sudah baik. Riding di Mugello selalu menyenangkan. Di atas segalanya, kondisi hari ini telah sempurna, sehingga di samping pekerjaan baik maka kami dilakukan-karena aku 80 lap-aku menikmati waktu saya naik. Pujian ke sirkuit untuk penambahan baru; tribun utama adalah benar-benar baik, dan tentu saja saya berharap untuk melihat Mugello diisi dengan penggemar untuk lomba ".

"Untuk tes ini kita membawa kerangka diperbarui untuk Valentino untuk mencoba," menggema Filippo Preziosi, "bersama dengan beberapa hal menarik lainnya, dan saya senang melaporkan bahwa kami menerima umpan balik positif. Waktu lap lebih baik dari pada tes terakhir, yang konfirmasi tambahan bahwa kita bekerja di arah yang benar. Ucapan terima kasih-Anda untuk Valentino dan Nicky, untuk semua orang di tim, dan Ducati, di mana mereka sangat berkomitmen dan bekerja keras. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar